Minggu, 29 Januari 2012

CINTAI ALAM CINTAI JAMBAN

                                                        BUDAYA BOKER DI ALAM

Sering kali kita melupakan budaya bangsa yang sudah  ditinggalkan akhir akhir ini, dengan perkembangan zaman yang semakin maju, maka kehidupan pun pasti berubah yang berakibat pada musnahnya tradisi bangsa dan adat istiadat bangsa indonesia .
Langsung saja gan………….
Dikota kota besar saat ini sudah jarang ditemukan jamban, jamban dalam  bahasa sunda berarti pacilingan yang dimana sarana ini dipergunakan untuk membuang,mengubur,menghancurkan bahan bahan berbahaya yang tidak bermanfaat bagi tubuh.. misalkan rudal, serbuk mesiu, napalm bom,bom atom…..taukah anda bahwa modol di pacilingan nikmatnya luar biasa.

                                                         Manfaat modol di pacilingan

1.       Hidup lebih sehat,  menurut penelitian dokter dari puskemas ambruk bahwa orang yang modol di pacilingan hidupnya lebih lama dari yang modol di wc atau toilet,,,tanya kenapa????? Karena ketika modol di pacilingan tubuh akan bekerja lebih giat karena otot otot betis akan bergerak mengikuti genjotan pantat dan daya dorong lebih besar. Kecepatan daya dorong di WC 20 km/jam, sedangkan kecepatan modol di pacilingan ialah 1000 knot setara dengan kecepatan jet tempur mang abub.
2.       Mendekatkan kita pada alam. Jika di WC maka anda akan jenuh dengan pemandangan sekitar yang monoton kecuali anda sambil nonton film bokep, sedangkan jika modol di pacilingan anda akan mendapatkan sensasi yang luar biasa….anda akan mendapat terapi langsung dari alam seperti suara air yang turun dari pancuran bambu, suara burung, angin yang sejuk dan yang paling memanjakan perasaan juga indra anda ialah barisan caduk atau boker yang sejauh mata memandang hanya ada warna kuning coklat hitam dan warna warna extreme lainnya.
3.       Sebagai sarana atau tempat merenung. Setelah seharian beraktifitas alangkah baiknya kita merenung sejenak tentang perbuatan kita pada hari ini, apakah kita berbuat baik atau jahat.
4.       Tempat mencari ide. Banyak musisi besar dan penulis besar yang mendapatkan ide dari sarana ini. Misalkan Justin beleber yang menciptakan lagu di obok obok, saiful jamban yang menciptakan lagu bermunafik ria dan masih banyak lagi musisi yang mesmew lainnya. ada pun penulis yang mendapat ide dari pacilingan adalah oding mesmew dg buku”boker pelangi”, anang bin kohek dengan buku “ Pacilinganku istanaku”
5.       Ladang uang. Membudidayakan Ikan lele lewat pacilingan. 2006 yang lalu propesor aep nurpendi bin atang sumpena menemukan spesies baru ikan lele yaitu lele kuning/konengdengan ukuran jumbo setara dengan napalm bom dan rudal balistik milik AS. Melalui percobaan genetik dengan cara mencangkok lele dengan boker. Maka terciptalah lele koneng. Lele koneng ini sudah dipasarkan ke seluruh indonesia dan mancanegara diantaranya, ke Israel amerika,inggis.
6.       Tempat rekreasi. Anda pasti belum mencoba boker sambil picnik. Menurut penelitian kang usep incuna aki ojo bahwa dari sekian penduduk desa gonor hoe kesemuanya menghabiskan hari libur yaitu berpiknik di pacilingan sambil boker dengan keluarga yang dicintainya. Kalo ga percaya tanya saja aki ojo itu juga kalo masih hidup.
Mari sukseskan program “cintai alam cintai jamban” Sekian dulu ya, soalnya saya mau boker dulu di pacilingan uwa eben. Bye bye sayonara !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2 komentar:

  1. cakacakacaka..alus pisan gan artikelna ...gelo ..eddan

    BalasHapus
  2. www.cimploh.blogspot.com...http://allgamepcworked.blogspot.com/...mapir ka blog urang gan

    BalasHapus