Selasa, 24 Januari 2012

TENTANG SAYA : RADEX GOKIL PREMAN PASAR BOJONGLOA

                                                                            BAB I  
                                                                      ARTI NAMA

Perkenalkan nama saya Radi Rahadi Mutaqin, "nama yg cukup terdengar religius untuk orang gila seperti saya..hehe". entah apa yang menyebabkan nama saya seperti itu, tapi kalo diartikan agak jelek juga sih tuh  nama (nggak tau juga sih)..!.
Mari kita artikan, Radi dalam bahasa arab berarti radiyyun (mungkin) yang artinya "jelek" dan Rahadi dalam bahasa arab Rahadiyyun(kalee) yang berarti "emang jelek" (kasihan bgt sih gue) dan Mutaqin yang berarti "orang yang bertaqwa", tapi jika digabungkan artinya akan menjadi nama yang nggak jelek jelek amat. mari kita gabungkan...tadaaaa "ORANG JELEK YANG EMANG JELEK TAPI BERTAQWA" Insya Allah semoga nama ini mengantarkan saya ke surga...amin...hey aminin dong...tengkyu tengkyu I love you..hehehe.

                                                                        BAB II 
                                                       LAHIRNYA SANG ARJUNA
                                     
Pada  tanggal 30 November tahun 1991 Kab. Garut di gemparkan dengan lahirlah seorang anak dengan bobot 4 kg (mungkin lebih) ke dunia ini dengan wajah yang rupawan (kata emak saya sih gitu) berjenis kelamin jantan (kambing kalee jantan). Kehidupannya sama saja seperti bayi bayi lainnya cuma yang berbeda porsi makan dan yang dimakan. kalau yang lain minum ASI (AIR SUSU IBU) saya juga minum ASI (AIR SUSU IMPLAN) dan kalau bayi lain makan bubur bayi saya juga makan bubur  tapi bubur lem kanji.
Pada umur saya yang ke 1,5 tahun saya bermigrasi ke Tasikmalaya karena ayah dan ibuku sibuk dengan pekerjaannya sebagai PNS. Saya kemudian di rawat oleh bibiku, nenekku,kakekku pokoknya semua keluarga yang di Tasikmalaya merawatku. Tapi aku tidak marah karena kesibukan yang membuatku harus pindah, justru aku beruntung karena di sana kehidupan bermasyarakatnya lebih religius setidaknya aku sudah khatam al Qur'an (kok jadi sedih gini ya).

                                                                            BAB III
                                                         PENDIDIKAN SANG ARJUNA

Umur 5 tahun aku pun bersekolah di SD IPOR yang kalau sekarang SDN 4 Salawu. Hal yang paling saya benci di sekolah SD adalah pelajaran "MATEMATIKA" mungkin sebagian dari anda juga sependapat dengan saya hehehe...mungkin,
Masa SMP, saya bersekolah di MTSN Salawu, pada saat di sinilah mental saya di bentuk dengan mengikuti kegiatan pramuka yang berbeda dengan di SD.
Masa SMA, saya kembali ke kota kelahiran saya yaitu Garut untuk melanjutkan study. Dan disitulah saya menjadi terkenal dengan sebutan/gelar/nama "BANG RODEX"...hehehehe narssis.
         
                                                            BAB IV (angka romawinya gini bukan ya)
                                                                           BANG RODEX (saya)

Nama Bang Rodex diberikan olehteman sekelas saya bernana Imat Somantri (Ijon) dan Mizwar.  Pada saat itu saya kelas 1 semester II, singkatnya ada seorang kakak kelas bisa di bilang premannya...mereka pun menghampiri saya dan meminta uang, saya pun agak sedikit takut tapi saya memberanikan diri untuk sekedar berbasa basi dengannya,,,tapi kemudian teman temannya muncul dari lorong kelas...apa daya nyali saya langsung ciut hehehe (pengecut lo) mendingan mengalah untuk menang coy..!! tapi ternyata dia hanya meminta uang sebesar Rp.500, saya pun memberikan uang yang diminta. Kadang seminggu 2 kali dia minta uang padaku, tidak besar cuma Rp.500...seiring berjalannya waktu saya dan mereka ( kakak kelas preman dan teman temannya menjadi akrab seperti teman sekelas saja dan tidak meminta uang lagi kadang saya mengajak mereka merokok bareng di warung. Dan roda pun mulai berputar, dulu mereka yang meminta uang, sekarang saya yang mensuruh-suruh mereka, misalkan saya ingin kabur dari sekolah, saya meminta si "W" untuk mengeluarkan motor saya dari area parkir sekolah yang dekat dengan kantor guru dan  si "R" membukakan pintu warung yang tembus ke luar sekolah dan saya pun bisa menghirup udara segar..!!.
Mulai saat itulah nama saya menjadi terkenal di kalangan siswa dan semua pun segan kepada saya (lebay) tiap saya di sekolah atau di mana saja ada saja yang memanggil saya " hey bang rodex mau kemana, dex ada apaan nih, dex..?, dex ...dex....dex...dex..! hahaha saya pun tidak kenal siapa yang memanggil saya, saya jawab saja sesuka hati saya (dasar sombong) dan hari-hari kejayaan itu pun berlanjut sampai lulus SMA dengan gelar BANG RODEX...hahahahahahahahahaha... ternyata tidak perlu tampan dan pintar untuk menjadi terkenal cukup dengan muka preman dan hati yang lembut selembut ampelas + unyu unyu ....!!!!! ^_^


                                                                     BAB V
                                                            PERKULIAHAN

Saya kuliah di Universitas Siliwangi Tasikmalaya Fakultas Teknik Informatika. dan untuk kisah kisah teladan saya di BAB V, silahkan cari di posting saya selanjutnya...!

salam supir golden mesmew...!!!

                                                                     BAB VI 
                                                                   PENUTUP
                                                     INILAH SOSOK ARJUNA


                                                                     
                                                 eh bukan itu mah kembaran saya dari Jepang
                                                         
                                                            nah ini wajah saya yang unyu unyu

                                                          ternyata lebih ganteng ya .....!!!                        

            SAMPAI JUMPA DI POSTINGAN SELANJUTNYA..!!!!! JAAAAAAAAAAAAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar